Jumat, 05 Oktober 2012

Sonklod.

kali ini gue mau cerita.. bukan, bukan penggalauan masal bukan cerita serem bukan cerita lucu bukan cerita pendek bukan cerita bersambung bukan dongeng bukan mitos bukan sulap bukan sihir. sudah lama gue ga nulis disini, dateng-dateng gue mau cerita sepertinya gue seperti sampah komplek yang udah  tahun ga diangkut dan ketika tukang sampah nya dateng malah memusingkan si warga. ngerti ga? yap, setelah melewati hari-hari nan berdebu bersama dirimu yakin kuhadapi ♫♫ gue memutuskan untuk nulis. kali ini gue ga galau gue mau cerita pengalaman gue mengenal salah satu website yang bisa bersuara 

namanya soundcloud, belawal dari melihat @Jbioone di TL gue sedang mempromosikan suaranya yang baru si upload di situs itu, gue iseng-iseng buka eh ternyata disana terdapat banyak vn, paling banyak sih ngerekam suara kalo lagi nyanyi ada yang suaranya dari kelas ece-ece sampai yang bagus banget tersedia di soundcloud. setelah gue denger2 gue utak-atik tuh situs (waktu itu gue belom join soundcloud) nyari-nyari nama orang2 yang suaranya pgn gue denger ternyata ada....... dan gue download2 beberapa vn nya. waktu itu gue belom pengen join soundcloud jadi ya cuma sekedar denger2 aja.

hari hari demi hari, malam berganti,pagi,siang,sore,malam,panas terik, hujan badai. akhirnya gue memutuskan untuk bikin soundcloud awalnya sih, gangerti gimana cara makenya tapi setelah gue otak atik akhirnya gue tau AHAHAHAHAHA seneng banget gue waktu itu nih voice pertama gue lagunya abang jebe judulnya boyplen. kalo mau dengerin bisa klik disini maaf kalo suara gue alay kamseupay paspasan yang penting gue udah gaul punya soundcloud jangan lupa di follow ya soundcloud.com/nbzhr .

Yak, gue udah capek, walaupun cuma segini dan seharusnya lebih banyak... Tapi ini cukup gue udah gakuat nulis banyak-banyak tangan gue capek, gue belum makan, gue belum nulis yang lainnya, gue belum bayar listrik, bayar telepon, punggung gue pun sakit karena nunduk ngeliatin ini tulisan ini semua demi lo wahai pembaca! lo harus menghargai perjuangan gue udah bela-belain ngasih waktu buat nulis ginian dan lo gak ada yang ngasih gue makanan, bahkan duit sekalipun. andai lo jadi gue lo bakal tau gimana rasanya jadi gue lo bakal tau gimana pegelnya tangan gue, dan lo bakal tau kalo gue gaada ide buat nambahin kalimat di postingan ini gue gamau kayak blog yang suka copas-copas karya orang gue mau jadi diri gue sendiri dengan hasil ketikan gue sendiri ga copas dari blog orang lain gue pengen tau rasanya pegel dengan jari-jari yang menari2 di keypad dan gue pengen tau gimana bosennya kalian baca tulisan gue yang garing dan gapernah lucu . mungkin gue bakal balik lagi.............












regrads,
nabajer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar