Minggu, 28 Oktober 2012

Dulunya Beler, Sekarang Kece

sebenarnya flashback itu gabaik, tapi yasudahlah...

akhir-akhir ini gue sering main facebook, entah kenapa gue bergairah buat aktif lagi di facebook. gue di facebook bukan buat sekedar ngasih makan piaraan gue atau mandinn dia tapi gue lagi hobi ngeadd orang. orangnya temen lama.... temen lamanya temen kecil... temen kecilnya temen sanggar dan kelompok bermain... mereka beberapa lupa sama gue, gue juga gainget semua wajah-wajah mereka. tapi ada beberapa wajah dan omongan mereka yang masih gue inget. buat kalian yang lupa dulu gue yang mana.... ini gue.

"lengkapnya Azzahra Siti Nabila... waktu masuk sanggar, umurku 2,6 tahun, saat aku ditinggal mama aku tidak menangis, tapi melihat temanku ditemani aku jadi ingin mamaku masuk, aku suka sekali dengan rambut pendek karena seperti "sadam" (film sherina), senang menghafal iklan di TV. aku tidak pernah kehabisan akal untuk mengajak temanku bermain. tapi, untuk kemandirian, aku mudah sekali putus asa. alhamdulillah dicawu III.. aku sudah tidak putus asa lagi dan mau mencoba. di akhirusannah kemarin aku naik panggung dan menari satu-satu dengan baik"

nama sanggar&kelompok bermain gue "Sakinah Al-Azhar Rawamangun" masih satu yayasan dan satu komplek di Al-Azhar rawamangun jalan sunangiri no.1, dulu pulang sekolah gue saring naik bajaj, atau dijemput mama, kalau naik mobil pasti mampir ke McDonald's arion mall. rapot jaman sanggar dan kelompok pun masih gue simpen rapih, ini rapotnya: 

setelah gue liat dalemnya, ternyata gue itu yaa... baik lah

buku tahunan dua-dua nya juga masih tersimpan rapih, makananya buat temen-temen yang bingung gue nemuin lo-lo pada dari mana? gue nemuin lo dari sini broh:






oke, itu gue. sekarang gue mau ngepost foto teman-teman gue... yang sekarang "udah ketemu" di social network belom ketemu langsung lagi sih.. tapi gapapa lah.... dan ada juga yang belum confirm gue...... yang belum confirm ga gue post takut terjadi kesalahan :) sekarang mari kita mulai dari teman sanggar.

1. Abisha Zekiori Armandio
Dio, dulu dio orangnya kecil imut-imut.. putih dan sipit. sekarang bisa dilihat dari fotonya, dia lumayan berisi, memakai behel dan menjadi binusian. dulu, waktu ada acara memakai baju adat dari daerah-daerah dia memakai baju adat jawa lengkap dengan blankon *liat poto* itu doang yang gue inget dari dio... lanjut




2. Alfira Salsabila Zahro
biasa dipanggil alfira, lahir di Jakarta 27 mei 1999. sekarang masih bersekolah di Al-Azhar rawamangun. di album foto masa kecil gue.. terdapat banyak foto gue sama dia. dulu gue pernah main ke rumahnya kalo gasalah rumahnya dulu di deket pasar induk, pisangan gatau sekarang dimana.. terakhir ketemu dia di Tukang Bubur Favorite balai pustaka, rawamangun waktu gue kelas 6 SD-_-

3. Ali Asghor Otto Rinjani Alugoro 
dipanggil Ali, putih, selalu khas dengan rambut nya yang begitu-begitu saja dari dulu. ali, ini anak yang ngasih tau gue kalau lagu "ASEDEHE A EHE" itu lagu setan...... gue inget banget, waktu itu lagi ngumpul-ngumpul dikelas terus gue nyanyi asedehe. dan tiba-tiba ali bilang "ih asedehe kan lagu setan..." setelah denger omongan ali, gue langsung parno.-_-


4 .Muhammad 
Namanya emang Muhammad doang... tapi dipanggil ama, keturunan arab, rumahnya dengen pemadam kebakaran matraman. waktu ada study tour ke pemadam kebakaran matraman dia teriak "rumah ku disitu!" makanya sejak itu gue tau kalo rumahnya deket pemadam. waktu bulan ramadhan lalu, gue iseng main ke PSB, dan ngeliat warta Al-Azhar. disitu ada pengumuman pemenang lomba tahfidz qur'an dan gue liat-liat ternyata ada yang namanya "Muhammad dari Al-Azhar 12 Rawamangun" juara 3 kalo gasalah... serentak gue langsung bilang "LAH? AMA INI? MENANG? WAA" temen gue pun kepo "HA? AMA SIAPE? ANAK MANE" -_- . dan waktu itu... gue mau ganti karet behel kebetulan dr.gigi gue di rawamangun, gue lewat depan alarm. dan ada foto ama. gue langsung bilang ke nyokap "ma itu ada foto ama!" nykp: "ama temen sakinah?" g:"iya menang tahfidz" nykp:"masih disitu dia..hebat dong"


5. Naufal Ariyadin
Naufal, kata bu guru, dulu gue sering cerita sama naufal... gatau cerita apa gue lupa. dulu nyokapnya ketua jamiyah, nyokap gue dulu juga jamiyah. mamanya dulu pintar sekali memvariasikan memakai jilbab. dan mama saya ingin belajar dengan mamanya-_- seinget gue dulu naufal sering nangis...... wkwk sekarang dia addicted sama bola-_- tweetnya selalu membahas bola. 

6. R.Salsabila Avia Syarifah S
Salsa, dulu gue sering main sama dia. rumahnya gajauh dari sakinah. jadi kalau sekolah, dia berangkat jalan kaki. dari dulu, dia emang suka rambut panjang. dulu pernah diutus jadi princess dan putri bunga. gue udah lama gaketemu dia, seringnya dia muncul di TL gue-_-

7. Talitha Belinda Esmeralda
tata, bisa dilihat dari fotonya dia sekarang punya band. dan bergabung dalam "Indonesian Drummer" dulu dia sangat feminim, gue pernah kerumahnya entah acara apaan. dan dia sangat dekat dengan bu ratu.

setelah teman sanggar selesai, mari kita lanjutkan dengan teman kelompok bermain..... oh ya jadi sanggar itu di bawah kelompok bermain, sanggar untuk anak 2th, sedangkan kelompok bermain utk 3thn. nah ini temen gue yang gapake sanggar langsung ke kelompok aja

8. Adrian Rizky Rabbani 
dulu dipanggil Ryan, sekarang dipanggil Adrian.. hmm. waktu dia confirm gue di facebook, gue langsung inbox dia "ini rian yang dulu sakinah kan?" dia jawab: "bukan hahah" dalam hati "mampus gue salah malu gue". dan setelah gue kepo2 ternyata dia bener temen gue sakinah. lahir 8 Desember dan bokapnya ricard indra. dan itu benar, entah kenapa dari awal niat gue mencari temen playgroup, yang pertama gue cari anak ini. sekarang dia boarding di sukabumi. seinget gue, dulu dia sering bermain dengan Salsa dan Ado. kadang-kadang main sama gue karena satu kelompok...


10. Zaid Naqy Robbani 
dari semua temen-temen playgroup gue yang udah ketemu di social network, gue paling bingung sama zaid... entah kenapa dulu sama sekarang mukanya gamirip atau dia operasi plastik? atau karena di foto dia menampilkan gigi dan waktu kecil tidak. atau karena sekarang dia berjerawat dan waktu kecil tidak. atau mengapa...... zaid, ini punya blog bisa dibilang blog nya sukses blognya kelas comic. ya lawak-lawak gitude. gue gainget dulu zaid kecilnya gimana, gue cuma inget mukanya doang pas liat potonya. dan zaid yang menyarankan judul post ini........ terimakasih zaid! berapa bulan lalu dia menjadi calon ketua osis tapi tak tepilih foto diatas, itu foto kampanye nya zaid. wkwk-_-v

dibuang sayang:

segmen ini khusus menampilkan foto-foto yang udah capek gue scan tapi ga digunain, mending gue post...
ini foto waktu lagi sanlat, disekolah

ini waktu akhirusannah, gue,naufal,dio tari topeng\m/

ini pas pelapasan

ini waktu akhirusannah sanggar

angkatan 7, kelompok 1.
beberapa anak kelompok matahari

menggunakan baju daerah dan profesi, gue pake baju adat papua\m/

tomboy nya aku yang pake baju merah

kereta api, gue paling belakang

ramadhan
putihnya gue....

angkatan 7
angkatan 7, kelomok 1 dan 2

sekian dulu post gue, mungkin post ini ada part 2,3,4,5,6,7,8,9,10 nya.... kalo temen-temen yang lain udah confirm gue dan gue udah ketemu mereka semua. terimakasih.

sukses semua SMPnya;;)















1 komentar:

  1. maaf, punya kontak zaid naqy rabbani?
    kalau ada kirim ke silvya.hanifa@gmail.com

    BalasHapus