Kamis, 25 Oktober 2012

FREE!

hai... hari ini gue FREE... bukan free dalam arti apa-apa atau macam-macam dan segala jenisnya. tapi free dalam arti gue bebas dari soal UTS yang mengikatku. selama 5 hari kebelakang ini. rasanya bebas bisa berbuat apasaja maksudnya bisa bermain sepuas"nya tanpa ada rayuan maut dari sang buku yang tebal bisa leyeh-leyeh unyu dan lain-lain.

selema uts ini banyak kejadian unik... yang berbeda daripada UTS sebelumnya

UTS kali ini, gue duduk diruang 3 bersama anak-anak kelas 7 yang polos, dan baru merasakan UTS pertamanya di SMP mereka bingung melihat kakak kelasnya yang paling senior nan unyu-unyu memberi berjuta kode-kode ke sesama teman seperjuangannya, dan ternyata.. itu adalah menanyakan jawaban dan akhirnya mereka mengikutu ajaran sesat kakaknya a.k.a mengikuti aliran kerjasama jidat hidung mulut dagu (A,B,C,D)

dan teman seperjuangan gue yang bernomor ujian 9B16047 a.k.a hani novia sari memutuskan untuk pindah sekolah pada hari ke 2 uts. dia memutuskan untuk meninggalkan villozen(nama angkatan gue) dan pindah ke palembang untuk menyusul orang tuanya. (selama ini dia tinggal sendiri di cikarang city) awalnya gue sedih karena dikelas gaada teman menggila, tapi akhirnya gue sadar kalo itu juga buat kepentingan dia. kalau disini, dia sering nge-drop:') pukpuk haniii... dan dia berjanji akan mengikuti kegiatan studytour bersama villozen ke pulau dewata pada november mendatang!! ulalala~ akhirnya gue ketemu lagi........ perpisahan dengan hani terjadi pada hari Rabu,24 Okt 12. dia datang memakai jaket merah villozen untuk mengambil surat pindahnya, sekalian pamit kepada temen-temen seangkatan. hani nangis, spontan gue sama tinky ikutan nangis... kalau mau liat hani yang mana, ini foto gue sama hani
hani, yang pake kacamata

selain ada perpisahan. gue juga mau berterima kasih kepada anak 9B yang ruang 3, dari nomor urut 9B16031-9B16050 atas kerjasama dan pemberian jawaban gratisnya selama ini.... mungkin di ujian2 berikutnya kita bisa bekerja sama lagi.

sudah dulu, gue ada jadwal bukber bareng fans gue di al-azhar. dadada~ senen gue bakan ngepost tentang hal-hal seru orang-orang yang gak lo duga bakal gue postt!! 



sekian penutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar