Senin, 12 Maret 2012

Kembali Lagi

Assalamualaikum Wr.Wb

Alhamdulillahi robbil alamin wasalatu wassalam mu ala asrofil ambia hi warmursalin wa ala alihi wa as habihi ajmain ama ba'du

Yang saya hormati, yang punya blogspot, dan teman-teman pembaca yang saya banggakan.

satelah ber detik-detik, ber menit-menit, ber jam-jam, ber hari-hari, ber minggu-minggu, ber bulan-bulan, dan ber tahun-tahun. akhirnya saya kembali lagiii~ uyeay~ saya kembali lagiii... pada kangen ya? iyadong pasti pada kangen sama gue yang kece baik hati dan tidak sombong .-.

Pertama-tama saya akan mengucapkan HAPPY NEW YEAR kepada seluruh pembaca blog saya *telat banget* ya gapapalah kan biasa artis papan atas sibuk banget jadi ya begini, di tahun kabisat ini banyak hal-hal baru yang saya terima mulai dari teman baru, baju baru, sepatu baru, dan lain lain bisa saya dapatkan di tahun ini. tahun ini diawali dengan berbagai konser musik artis papan atas dunia . mulai dari simple plan dilanjut dengan katy perry tiga hari itu saya sendu pemirsaa~ senduuu~ you know?! grrrr w('A'w)

tapi nanti rancananya mother monster si nyentrik LADY GAGA mau ke sini *AAAAAAAAAAAA* *histeris* gue sebagai little monster berjuang untuk mendapatkan tiket bertemu si mother :)) gue rencanannya mau nonton bareng-bareng sama temen gue yaitu: Lola, Alfin, dan Hanny. eh si Bimo pengen ikut yowes jadi ber4 ._____. Lola si BELIEBER BERUANG udah DAPET TIKET~ *aaaa gue galau* dia nonton di tribune2 sekarang tribune2 nya udah sold out ._. terpaksa gue tribune1 nah temen gue yang unyu,melas,sipit,dan item a.k.a Alfin Faidz Ramdhani kepengen nonton tapi dia galau takut uang abis tapi kepengen nonton juga (?) gue sih antusias banget buat nonton, tapi gue males ke GBK nya ituloh arghhh~ DESEK-DESEKAN


berhubung sudah malam, sekian dulu diary saya hari ini besok dan seterusnya InsyaAllah saya akan aktif di blog ini lagi jangan lupa follow tumblr gueee http://hellogrexy.tumblr.com sekian ceramah saya. wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar