Selasa, 13 Maret 2012

Instagramers

Hallo sesuai janji saya! saya akan terus disini untuk menemani pembaca setia yaitu goblogers. h3h3h3


semenjak awal agustus atau september tahun 2011 lalu, saya jadi INSTAGRAMERS lohhh B) itu lohh tempat aplot-aplot foto kece. dari dulu sih, kepengen punya instagram, tapii aku bingung gimana cara makenya (?) akhirnya setelah bertanya-tanya dan melihat anak-anak gawl main instagram akhirnya dengat niat dan tekad yang bulat gue download juga itu instagram wkwkw photo yang pertama gue posting adalah photo yang gue bikin pake GLOW PAINT itu random banget coba, dan orang yang pertama gue follow adalah... jengjengjeng... siapa lagi kalo bukan CAKKA YA AMPUNNN (?) @cakkanrg ._. ternyata dia duluan yang punya instagram dari pada gue, biasa nya kan gue yang lebih up to date :p

okeoke bagi globogers yang punya INSTAGRAM kece kayak saya follow ya instagram gue uname nya : @azznabila gue jamin anda-anda sekalian gabakal rugi ngeliatin poto ane yang kece unyu dan keren

udah yaa sekarang gue lagi latihan debat nih huehue doain semoga kelompok gue menangg AMINNNN

Wassalam

sincerly,

nbzhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar