Rabu, 22 Desember 2010

Berita Gembira Tentang Negara Kita Tercinta!! INDONESIA

Assalamualaikum Readers!!! tumben ya saya alim

Negara Kita Tercinta Ini Sedang Mencoba Mengharumkan dan Menaikan Derajat Namanya yaitu?? taudong masa negara sendiri gatau.. HAH? masih minta dikasih tau juga? iyadeh iya.. nama negara kita tercinta adalah INDONESIA.. udah dikasih tau kan? senyum dong gue kan baik.. iyakan benrekan bener dund?!

Kemarin Indonesia 1- 0 Melawan Phillipina!!! Hayoo pada nonton gak nih?! dan hebatnya lagi!! pada siang harinya tepatnya di hotel sultan saya sempat bertemu dangen MEREKA!! baik indonesia maupun phillipina.. 
adik saya juga sempat befoto bareng dengan pelatih tim phillipina itu. INI PHOTO NYA
gimana ? udah liat belum?? kalo yang belum liat BUTA haha canda canda.. gausah di simpen di hati..

bytheway anyway busway kalian pada tau ga siapa yang mencetak gol untuk point 1 - 0 itu?? pasti tau doong...

yap betul ini dia orang nya.. CHRISTIAN GONZALES ..

TEPUK TANGAN doong buat 9ONZALES *prokprok*..

okok udah ya sekian dulu dari saya.. Hah? Posting tentang Irfan Bachdim?? Besok aja ya.. atau 1 jam lagi aja ya.. okok bisa di mengerti?? 

TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar