Senin, 21 Maret 2011

Peringkat Cakka Selama di Idola Cilik 2

Hallo teman - teman kususnya buat para C~LUVers sahabat sampai mati!! kali ini aku mau posting tentang parjalanan cakka selama di idola cilik 2. oke seperti biasa langsung to the point aja ya gausah banyak basa-basi nanti rejeki di patok ayam :)

Semua CLs pasti ngga bakal lupa sama perjuangan  Cakka selama di Idola Cilik 2. Sebuah perjalanan panjang, yang ikut menjadi bagian dari bersatu dan terbentuknya C~LUVers! worldwide. Selama Cakka di Idola Cilik 2, semua CLs ikutan berjuang mengumpulkan dukungan sebanyak-banyaknya baik melalui doa dan sms agar Cakka tetap bertahan dan ngga tinggal kelas. Hasilnya, selama di Idola Cilik 2 peringkat Cakka sangatlah bagus. Dari 14 kali penerimaan rapor, Cakka terhitung 3 kali peringkat satu, 3 kali peringkat dua, 3 kali peringkat tiga, 1 kali peringkat empat, 1 kali peringkat lima, dan 3 kali peringkat enam hingga akhirnya tinggal kelas tepat tanggal 22 Februari 2009.
Berikut peringkat Cakka selama di Idola Cilik 2 berdasarkan hasil polling akhir SMS:
Babak Menuju Pentas :
17 November 2008- Peringkat 1
26 November 2008- Peringkat 1
06 Desember 2008 - Peringkat 2 (duet w/ The Titans)
14 Desember 2008 - Peringkat 2 (duet w/ The Changcuters)
Babak Pentas (14 Besar) : 
14 besar - Peringkat 5
13 besar - Peringkat 3
12 besar - Peringkat 2
11 besar - Peringkat 4
10 besar - Peringkat 3
9 besar - Peringkat 6
8 besar - Peringkat 3
7 besar - Peringkat 1
6 besar - Peringkat 6 (Dapet wildcard spesial hari kasih sayang)
6 besar part 2 - Peringkat 6 (Tinggal Kelas)

Tepat Pada tanggal 22 Februari 2011 Cakka tinggal kelas. pada hari itu, saya nangis kejer "gak rela  cakka harus tinggal kelas kanapa gak yang lain aja aku pengen cakka juara 1" itu yang aku ucapkan ketika aku tahu bahwa cakka tinggal kelas. tapi yang aku seneng waktu cakka tinggal kelas dia gak nangis dia tetap mencoba menghibur fansnya yang nangis untuk bernyanyi bersamanya lagu "takkan ada" dari lyla. aku ikut bernyanyi sambil mengeluarkan air mata. rasanya sedih banget gabisa lihat cakka pentas lagi di idola cilik 2. pada saat GRAND FINAL cakka kembali :) aku senang bisa melihat cakka lagi tampil di tv! 

nah, beginilah perjalanan cakka selama di idola cilik 2 :) bagaimana perjalanan idola kalian? 

sekian dari saya dan terima kasih telah membaca :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar