Kamis, 17 Februari 2011

For Indonesian Beliebers


I’m a belieber! Never Say Never!
Yap, seperti yg kalian tau, gue emang suka banet sama yg namanya JUSTIN BIEBER! Dan yap, emang banyak cewek yg suka sama dia.. Bahkan bisa dibilang FANATIK.
Ehm, belakangan ini kayaknya makin banyak aja perselisihan antar beliebers. Dan biasanya, ini cuma karna masalah SE-PE-LE ato missunderstanding. Iya kan ?
C’mon gals, dinginkan kepala lah kalo ada masalah sama orang di cyber word.. Munin semua itu cuman karna masalah komunikasi yg kurang. Lagi pula, JB pasti bakal ga suka kalo liat para fansnya saling menghina dan ga akur.. Bisa bisa ntar pas konser dia malah tawuran.. kan ga enak banget.
Dan masalah yg sebenernya palin sering muncul itu adalah gue-lebih-dukung-itu-jadi-ceweknya-justin.
Tau lah kalo banyak banget artis cewek yg berkali kali digosipin jadian sama justin cuma karna mereka keliatan akrab. Antara lain selena, miley, jasmine, dan caitlin (ok, yg ini jelas udah ga mungkin). Jujur, gue ga terlalu suka selena. Gue lebih suka miley.. Kalo caitlin sama jasmine, gue mood mood-an. Kadang suka, kadang enggak.
Naa, dan justin udah berkali kali ke gap jalan sama mereka. Kebanyakan dari kita pasti langsung marah marah ga jelas.
Hellooo, kita itu siapanya justin? Keluarga? Ibunya? Bukan kan? Kita itu BELIEBERS! Harusnya kita selalu ngdukung Justin dalam masalah milih pacar. Yaph, kecuali kalo dia pacaran sama nenek nenek tua umur 50 tahun. Kita itu ga punya hak buat cemburu. Apa justin pernah ngirim DM ato mention yg isi-nya nembak lo? Enggak kan? Ayolah.. iya kita jealous.. tapi ga usah over lah..
Err, satu  lagi. Belakangan ini gue lagi rada males ngurusin segala hal ke-justin bieber-an ini. Kenapa? Jujur, kadang yg bikin orang orang sebel sama justin itu, bukan karna DIA-nya,  tapi lebih ke-KITA. Yaph, dan gue males aja liat orang berantem cuma gara gara masalah sepele ttg JB. Yeah, kadang belieber itu lebay.
Makanya, banyak yg sering nulis “males deh urusan sama belieber,”
oke segini dulu bacotan gue.. maaf kalo ada yg ga suka.. just my opinion.. ohon dipikirkan baik baik. thx
keep kompak ya INDONESIAN BELIEBERS :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar